Selamat Datang

Halo semuanya.. ๐Ÿ˜‰ Selamat datang di blog saya ๐Ÿ˜€ Silahkan jelajahi blog ini ya.. siapa tahu ada informasi yang kamu cari ๐Ÿ˜€ klo mau, di follow juga boleh kok ;D

Advertisements

Doodle Art

15 Juni 2018/03.16 Terbangun jam 01 pagi dan gak bisa terlelap... alih2 mau WA orang2 ngucapin Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin,kok belum mood ya. Shalat Iednya aja belum,hahha. Jadilah buka2 hp dulu. Eh ketemu doodle artnya temenku bagus banget,dia jual 50 ribuan. Bagus ya.... sebenernya apa sih itu doodle Art? Ternyata … Continue reading Doodle Art

Mengatur Keuangan

4 Juni 2018/ 11.57 Gayaย  banget yah judulnya, haha, kayak yang udah pinter banget ngatur duitnya. Ini justru gegara, misua mulai ngomel karena aku dinilai borosy. Hmmmm, penasaran akhirnya cek beberapa tips untuk atur keuangan supaya cukup sampe akhir bulan, dan untuk bayar cicilan ini dan itu. Sebenernya apa yang dikeluarin sama aku sih ngerasanya … Continue reading Mengatur Keuangan

Bayi Stress butuh Tertawa

3 Juni 2018/09.59 Kangen nih sama ponakanku yang makin berat, makin pinter dan alhamdulillah sekarang udah boleh makan. Baru makanan ringan aja, seneng ngelihatin video yang dikirim sama Mbah Utinya alias Boendaku setiap hari, sangat menghibur, apalagi kalau lagi Video Call-an. Gemesin. Serasa semua masalah hilangย  seketika, hanya bahagia yang ada, hahahahaha. Bangun tidur tadi, … Continue reading Bayi Stress butuh Tertawa

Tertawa =Bahagia, Bahagia dan Tertawa itu Menular

3 Juni 2018/8.50 Huaaaaaa, udah lama banget yah aku gak posting. Tenang akunnya belum mau dimatiin kok, hahahha, macam punya pembaca setia aja yah. Lagi sok sibuk belakangan ini, jualan ini itu, mikirin banyak hal dan lagi sedikit off karena ramadhan. Sekarang karena lagi kedatangan tamu bulanan, baru deh mulai lagi, plus semua anggota rumah … Continue reading Tertawa =Bahagia, Bahagia dan Tertawa itu Menular

Olahraga di Bulan Ramadhan

15 Mei 2018/ 08.35 Besok udah mulai taraweh yah... Tanggal 17 Meinya udah sahur nih :). Bismillah, semoga yang baca postinganku kali ini, Ramadhannya berjalan dengan lancar, dan menjadi lebih baik dari Ramadhan-ramadhan sebelumnya dalam segala hal ya (ibadah dan rejekinya). Amiin ya robbbal'alamiin. Biasanya waktu belum menikah udah sibukย  mikirin safari ke masjid mana … Continue reading Olahraga di Bulan Ramadhan

Belanja dapet uang lewat Snapcart

8 May 2018/ 08.23 Awalnya lagi mampir ke indo***** buat bayar2 tagihan sambil nunggu acara Sharing Session Food Photography. Tetiba muncul iklan Snap Cart,biasanya mah kalo ada iklan kaya gini gak digubris euy. Tapi denger bakalan dapet cash out alias cashback,langsung eh download di playstore. Cara kerjanya mudah guys. Tinggal foto struk belanja kita yang … Continue reading Belanja dapet uang lewat Snapcart

Festival Yoga bersama MNC Group

7 Mei 2018/ 14.58 Sukaaaaaaa banget sama olahraga yang satu ini. Karena after did it, I feel better. Banyak yang gak nyangka aku bisa melakukan gerakan lentur dalam olahraga yang satu ini,hehe. Wajar sih,karena aku bisa dibilang gendut,tapi dadaku bidang loh,alias sudah mulai membuka karena sudah terbiasa yoga. Kata salah satu instruktur,hehe.Biasanya sih aku ikutan … Continue reading Festival Yoga bersama MNC Group