Review Film Si Doel Movie 2

14 Juni 2019/09.00 WIB/ di ruang tamu rumah Tanggal 12 Juni 2019 kemarin,aku ditraktir nonton film sama adikku Abdurrahman Januardi ditraktir nonton bareng sama Boenda di City Plaza. Namanya udah berubah dari Plaza Depok menjadi City Plaza,tampilan bagian depannya juga sudah berbeda dengan Plaza Depok,ada ornamen yang bisa berganti warna setiap beberapa waktu. Pesan dia … Continue reading Review Film Si Doel Movie 2

Belanja Keperluan untuk kecantikan dan Kesehatan Kulit dalam Sekejap

2 Juni 2019/Coffe Toffe Margonda, Depok/ 14.21 Menjadi seorang wanita adalah anugerah tak terhingga, merawat segala kekompleksitasan yang dimiliki seorang wanita juga wajib. Pernah gak kepikiran untuk tetap cantik tanpa merawat kulit, atau alasannya udah laku ini. Aku, itu pernah, tapi itu dulu karena aku pikir, untuk menjadi seorang wanita yang keren itu yang penting … Continue reading Belanja Keperluan untuk kecantikan dan Kesehatan Kulit dalam Sekejap

Tirus Saat Lebaran dengan Hijab Hoodie Instan Marbi

30 May 2019/8.51/in my brother roomKebanyakan para wanita berharap banyak berat badannya turun dan pipi terlihat lebih tirus di bulan Ramadan, termasuk aku nih, hehe.Berusaha keras gak makan nasi, tapi makanan yang lain tetap dimakan, walhasil cuma turun 1 kg wkwkwkwkkww sampai 10 hari terakhir Ramadan. Stress? Sedikit, tapi waktu dikasih tahu sama teman beberapa … Continue reading Tirus Saat Lebaran dengan Hijab Hoodie Instan Marbi

Keliling dunia bersama Khalifah Tour

3 Mei 2019/ 22.37 /stay Lying on My Bed Siapa yang gak mau keliling dunia? Gak ada pastinya yah. Kalo aku sih pengen banget, tapi suka mikir gimana caranya ya, pake travel apa ya? Sama siapa ya? Hehe. Tanggal 13 April 2019 Khalifah Tour mengundang beberapa media termasuk aku blogger remeh temeh yang ceria dan … Continue reading Keliling dunia bersama Khalifah Tour

Tempat Makan Favorit Wijayastuti di Bandung

30 November 2018/ 19.07 Challenge Day 7 Blogger Perempuan : 5 Restoran atau tempat makan Favorit Kalau suatu saat kalian ketemu sama kita, akan bilang  " Pantesan tahu tempat makan yang enak, badannya makmur", hehehe gak boleh body shamming yah, tapi ngomongin diri sendiri gak kena undang-undang kan ya? Kita memang sudah mulai over weight … Continue reading Tempat Makan Favorit Wijayastuti di Bandung

Belanja Dapet Duit

27 April 2019/Lokasi Cafe/12.00 Jaman sekarang semua memang lebih menguntungkan banget ya. Kalau dulu abis belanja kesel karena gak ada uang yang balik, sekarang belanja foto struknya kita dapet cashback deh. Sekarang ada pomona.id Pomona Indonesia adalah platform yang memberikan cashback kepada user yang bersedia upload struk belanja dengan berbagai macam belanjaan. Asyik banget kan, … Continue reading Belanja Dapet Duit

Review Film Adrift

15 April 2019/05.56 Mata masih agak sepet sebenarnya karena terbangun lebih cepat dan kaget,belum shalat isya. Huhu jangan ditiru yah. Selepas shalat subuh dan rutinitasnya,maunya sih bobo lagi,tapi hari ini mau pergi sama ibu2 pengajian ke "Ngopi di Kebun" jadi daripada bobo takut kebablasan,nanti ditinggal mending melekin deh. Nulis blog kali yah,tentang apa ya? Nah … Continue reading Review Film Adrift