Tiramisu Cake

23-10-2016 (yirmi uc-ekim-iki bin on altI)

Tekstur yang lebut dan lumer di mulut, selalu membuat ku ingin melahapnya setiap waktu….hihi lebay banget yah.

Sebelum adventure sama suamiku naik motor Bandung – Depok, aku mau share resep Tiramisu Cake temen kuliahku yah…. gampang banget, bisa di coba kalo lagi santai di rumah. Dia juga terima pesanan nih nama instagramnya@donatmamika.

Tiramisu Cake ala MAMIKA

Bahan:

Lady finger, Kopi Instan original, Whip Cream keju mascarpone, bubuk coklat.

img_0371_1401084548217

Lady finger

tira_mas

Keju bentuknya whipe cream

Cara buatnya:

Celup biskuit lady finger ke larutan kopi. Abis dicelup susun di wadah kaca. Whipped cream dan keju di mixer jadi satu. Tuang separonya di atas biskuit lady finger yang sudah dicelup sama kopi. Atasnya taburin bubuk coklat. Ulang lagi ke tahap sebelumnya. Susun lady finger, taruh cream, , tabur coklat. Masukin kulkas deh selama 4-5 jam, langsung bisa di hidangkan.

Ini dia hasil cake tiramisunya mamika

img_20161019_1016051

Yummy…

 

Selamat mencoba.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s