Love

7/11-2016 (15.59-

Darimana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati?

Ini biasanya yang terjadi untuk pasangan lawan jenis. Bagaimana dengan cinta yang timbul untuk orang tua kita?apakah sama? sepertinya lebih berasal dari kebaikan dan pemenuhan keinginan kita, makanya kita sayang sama orangtua kita.

Tapi, tahukah kamu, kalau perasaan cinta, perasaan sayang itu, Allah yang kasih. Makanya ada do’a khusus supaya kita tetap berada dalam kecintaan yang benar. Kecintaan terhadap allah dan rasulNya harus lebih porsinya daripada pasangan dan kedua orangtua mu.

Yakin? Kalau aku yakin, karena aku pernah merasakannya, dan tidak mau lagi.

Ini doanya….http://www.blogdoa.com/2016/02/bacaan-doa-agar-diteguhkan-hati-dalam.html

Sebelum ketemu suamiku, pernah seperti itu melebihkan cinta bukan pada Nya. Hasilnya, kerugian, kesedihan yang mendalam. Berhari-hari membaca qur’an, meyepi di masjid. Alhamdulillah aku kembali dari limbungku. Alhamdulillah allah pertemukan dengan suamiku yang soleh, insyaallah.

Masa pencarianku dalam pertemuanku dengan suamiku, lumayan panjang dan ada-ada aja. Beragam, sampai kadang kalau aku ingat sebagian bikin aku ketawa miris, sisanya menyeringai. Hehehe. Sampai pada titik dipertemukan sama suamiku sekarang dalam doaku aku pasrahkan semua pada Allah SWT. Jika memang dia yang terbaik untuk dunia dan akhiratku, dekatkan dan mudahkan prosesnya ya Allah.Berikan  rasa sayang dan cintaku pada nya, tidak melebihi cintaku pada MU. selalu doa ini yang aku sebut di malam-malamku.

Perkenalan kembali kami hanya 5 bulan sampai ke proses pernikahan.Serba singkat tapi seru, karena diserahkan semuanya pada allah swt.

Banyak hal yang aku takutkan dalam pernikahan, karena melihat banyak yang gagal, walaupun banyak juga yang berhasil. Mungkin efek karena beberapa temanku dan sepupuku ada yang gagal menjalani pernikahan mereka, jadilah aku ragu untuk menikah.

Adikku sebenarnya sudah merencanakan pernikahan jauh hari sebelum aku. Jadilah beda pernikahan kami hanya 1 bulan. Rejekinya Bapak dan Ibuku. Aku gak peduli sama komentar orang Jawa yang bilang nanti akan begini-begitu. Alhamdulillah orangtuaku diberi rejeki untuk pernikahan dua orang putrinya. Makasih ya Allah.

photogrid_14681924967301

Alhamddulillah pernikahan kami di hari ulang tahun bunda ku di gedung MUI depok.

img-20160515-wa00201

15-5-2016 di gedung, hehe lupa tapi masih di Depok.

Yang jadi pegangan kita berdua adalah, bagaimana caranya, kita saling memberi sama pasangan kita masing-masing. Karena cinta itu adalah saling memberi. Semoga kami selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. amiin

Se,oga kami dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah. amiin ya robbal’alamiin.

 

 

3 thoughts on “Love

Leave a Reply

