Baju wajib emak-emak?

Coba deh tanya sama emak2 se-Indonesia. Baju apa yang paling enak dipake? Hampir semuanya akan jawab DASTER.Asal muasal daster nih. https://farozz.wordpress.com/2009/07/02/where-does-daster-came-from/,

Sebenarnya sah aja emak2 pake daster,cuma masalahnya kadang emak-emak masih suka gak rela ngebuang dasternya yang sudah gombel sana-sini. Lebih buluk lebih nyaman dipakai. Bagaimana dengan oenampilan? Kalau sudah dirumah itu nomer dua. Karena buat emak-emak, rumah itu tempat paling bisa mikir suka-suka gue,bener gak?

Daster adalah pakaian yang bisa melancarkan peredaran darah setelah seharian pake atas bawah atau pake celana panjang, jangan tanya pake daleman apa gak ya,sebagian emak-emak ada yang pake ada yang gak nih (sssttt,tapi ini rahasia yah)hehhe.

Buat para suami,kakak,adik,bapak yang punya anak perempuan,punya istri,boleh banget kasiah hadiah daster sama mereka. Pasti ekspresinya akan bikin kalian senang.

Harga daster kadang gak main2 loh bisa sampai ratusan ribu tergantung bahannya. Tapi kalo belanja disini,cuma 150 rb dapet 3 daster,mau? Order di 085716340073 ajah. Nih contoh dasternya

Selamat berbelanja di wijayastuti shop online :).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s