Mimpi

3-02-2017/22.29/cafe Tabe gula/With My Husband/Gratisan Wifi

Hmh, udah jam segini, ngeliat featured Image aku enak banget yah. Fyi Bandung lagi dingin-dinginnya, brrr, keluar dari kamar mandi udah kaya keluar dari kulkas.

Mimpi…..

Ada dua macam nih. Kita bahas satu-satu yah.

Mimpi yang pertama adalah mimpi yang muncul pada saat kita sedang tertidur. Mimpi pada saat tidur biasanya tergantung dari kondisi fisik seseorang. Dalam keadaan sangat lelah biasanya jarang orang bermimpi, tapi jika sedang dalam keadaan bermasalah, baru deh muncul mimpi yang tak terduga.

Biasanya juga mimpi dikaitkan dengan firasat atau pertanda. Ingat gak sama kisah Nabi Yusuf a.s. Beliau dapat menafsirkan mimpi sang raja tentang 7 ekor sapi yang gemuk kemudian menjadi sapi yang kurus. Nabi Yusuf a.s yang sedang di penjara di panggil oleh raja untuk menafsirkan mimpinya. Nabi Yusuf a.s mengatakan  bahwa negara ini akan mendapatkan rejeki yang berlimpah selama 7 tahun di susul dengan 7 tahun kekeringan. Sehingga sebaiknya Raja menyimpan hasil panen untuk persiapan masa paceklik selama 7 tahun mendatang.

Nah,kalau Nabi kan memang diberi keistimewaan oleh nabi, tapi sekarang  kalau ada orang yang bisa membaca mimpi, mungkin hanya kebetulan atau sok tahu.

Mimpi yang satu lagi lebih ke keinginan kita. “Bermimpilah dan Wujudkan.”

Pernah dulu, waktu kuliah, sahabatku Sari menyemangati ku supaya dapat IPK tinggi dengan menempel kan angka IPK yang diinginkan. Buat yang tertinggi walaupun hasilnya nanti tidak sesuai dengan hasil, tapi biasanya cuma melenceg sedikit.

Visualisasikan.

Apa yang kamu mau, cari gambarnya, terus tempel deh, di lemari atau di bagian kamar yang ketika kamu bangun tidur pasti lihat. Mau gak mau gambar itu akan masuk ke alam bawah sadar kita dan kita mewujudkannya dengan cara berdoa dan bergerak menuju titik tercapainya mimpi.

True story nih.

Aku tempel undangan pernikahan dan tulis namaku dengan…….. dan tanggal pernikahanku 9 April 2016. You Know What Happen? Alhamdulillah Mestakung (Semesta Mendukung). Aku menikah mundur seminggu tanggal 16 April 2016. HAri ulang tahun bundaku. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah.

Apa impianmu sekarang? Cari gambarnya, dan tempel ditempat yang kamu sering lihat.Tulis tanggal pencapaiannya.

Doakan yah, mimpiku, ingin memiliki anak  hamil diantara bulan 30-11-2016 sampai 30-11-2017. Alhamdulillah belum hamil nih, doakan dipercaya Allah untuk punya amanah anak ya. Makasih.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s