Travel Pasteur Trans

06-02-2017/16.21/promodikit

Udah hampir 3 bulan kita pakai travel ini. Tadinya ini travel paling murah, dibandingkan Travel lainnya.

Setiap minggu harus PP Bandung – Depok, Depok-Bandung. Travel ini sangat membantu untuk meminimalisir budget kita yang pas-pasan.

Kenapa harus tiap minggu bolak-balik Bandung -Depok, Depok-Bandung? Mama suamiku sedang sangat membutuhkan motivasi dari suamiku. Mama terkena  kanker Naso faring. Awalnya aku yang anter mama. Tapi karena kami penganten baru, maka Kakaknya mama mengambil alih pengobatan, tugas kami hanya mensupport mama dengan pulang setiap minggu.

Kalau pake logika sempet gak kebayang nih mampu PP, dengan kondisi euangan kami. Tapi Allah mudahkan.Alhamdulillah, om kami memberikan info. Om rudy papa angkatku di pelaminan. Mama sudah pisah sama Papa sejak suamiku usia 5 tahun, jadi om Rudy sebagai papa pengganti, dan guru spiritual pernikahan kami, hehehe.

Awalnya masa promo, hanya 25 rb. Senang sekali kami.

Tapi PON selesai di Bandung harga menjadi 80 ribu untuk umum, dan 60 ribu untuk mahasiswa. Untung suamiku masih punya kartu mahasiswa waktu dia beasiswa di ITB. Jadilah masih lebih ngirit.

Sebulan kemudian, berubah jadi umum dan mahasiswa 60 ribu, kami rasanya tambah senang. Bulan Februari ini naik jadi 75 ribu mahasiswa dan umum,terus sekarang lokasinya pindah di sebelah kopikamu, tadinya di rumah makan Simpang, hiks.Jadi agak jauh dan harus nambah ongkos karena harus pake uber atau Grab saat sampai dari Depok-Bandung. Angkot kalau malam di Bandung sudah jarang.

Apapun itu, traveln ini sudah lebih murah dari yang lainnya.

Aku juga suka warnanya, ungu,

Memang sih, belum punya rest area tetap, tapi, insyaallah sebentar lagi jadi ada. Mudah-mudahan harganya gak naik lagi. amiin. Recommended nih buat yang suka travel bandung-Depok.

kalau Bandung-Bekasi, di rumah makan simpang Dago pullnya. Atau kalau mau enak semua jurusan ada di Pasteurnya. Kantornya mungil, warna ungu, tempat tunggunya juga nyaman. Mobilnya masih baru. Drivernya hebat nyetirnya. baju seragam mereka juga aku suka ungu.

Oh iya bisa booking dari jauh-jauh hari

Ini nomernya 082122232452/081277657765

dengan format :

Nama:

Tujuan:

Tanggal/Hari:

Seat:

Nanti di setting seperti ini. Dan bayarnya pada saat mau berangkat, karena sebelumnya gak akan diterima sama mereka. Ada uniknya lagi nih, mereka bekerja sama dengan rumah amal untuk bantu kita bisa bersedekah.

img_20161001_160142

Selamat mencoba pasteur trans.

Advertisements

9 thoughts on “Travel Pasteur Trans

  1. Erin says:

    Selamat siang Ibu,

    Mau bertanya, Pasteur Trans tersebut masih aktif tidak ya? Sebab saya telp ke 2 no tersebut tidak ada yang mengangkat. Dan pool yang di Depok di sebelah mana ya bu?

    Terima kasih.

    Like

    • Ny. Wijaya says:

      Siang…
      Masih….yang di Depok nomer telponnya 081277657765 Pullnya ada di Pom bensin Margonda Depok, masuk ke dalam sebelahnya toko kue Amanda. Yang di bandung 082122232452 ada dua tiga pullnya, yang khusus untuk ke Depok ada di Taman Sari sebelah Kopi Kamu. Kalau yang di Pasteur itu Pull utamanya. Pull yang di Simpang Dago yang ke arah Bekasi. Yang nomer Bandung bisa pake WA. Booking dengan Format : Nama, Tanggal dan Hari, Jumlah Orang, Jam, Tujuan dari …. ke….. Sampai tanggal 30 April 2017 diskon jadi 50.000 cuma pull yang di Kopi Kamu aja. Kalau naik jam 21.00 dari Depok diskon jadi 60.000. Selamat menikmati perjalanan Depok-Bandung dan sebaliknya lewat Pasteur Trans. Jangan sungkan tanya suka ada promo tak terduga.

      Like

      • Ny. Wijaya says:

        Deket say di pom bensin deket bank bni,deket lampu merah juanda. Kalo dari hotel santika bisa naik angkot yang arah keterminal depok,gak usah nyebrang,bilang turun di cafe apa yah lupa,bilang aja pom bensin margonda,trus nyebrang,masuk deh ke pom bensin,tempatnya paling pojok,sebelah amanda,tanya2 aja kalo gak.

        Like

      • Ny. Wijaya says:

        Deket say di pom bensin deket bank bni,deket lampu merah juanda. Kalo dari hotel santika bisa naik angkot yang arah keterminal depok,gak usah nyebrang,bilang turun di cafe apa yah lupa,bilang aja pom bensin margonda,trus nyebrang,masuk deh ke pom bensin,tempatnya paling pojok,sebelah amanda,tanya2 aja kalo gak. Angkot 3000,kalo pasteurnya sekarang 90.000

        Like

    • Ny. Wijaya says:

      Sama-sama Koko Nata semoga bermanfaat, menurut saya travel ini termasuk murah dan nyaman, karena armadanya masih baru, dan ada mobil yang elfnya. Elf lebih nyaman dari hi-ace .

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s