Love and Coffe

27-02-2017/10.07/in my room

GAk terasa sudah hampir setahun aku hibernasi di rumah. Hmh, jadi IRT belum punya anak, jadi apa ya? IRT dengan singkatan yang berbeda kali yah, alias Istri Rumah Tangga. Hehe….Jadi istri yang jagain rumah sama menyibukkan diri ikutan ini, itu. Komunitas ini dan itu, jualan sambel sama olah raga kadang-kadang.

Ups, tadinya sih berpikir, mana hasilnya?

Ada loh, badan makin subur, ibadah jadi bisa lebih banyak, punya banyak waktu luang dan selalu ada disaat suami membutuhkan, dan ini yang paling menyenangkan. Alhamdulillah bisa punya dua buku yang akan terbit.

Alhamdulillah dulu waktu di Depok aku sempat bergabung menjadi Trainer menulis di Writing Club yang sekarang namanya berubah menjadi Deka Amalia Writing Center. DAri sini aku di ajak bergabung di grup Women Script Community. Makasih yah, mba Reni Sundari sudah mengenalkanku pada mba Deka Amalia dan banyak penulis kece lainnya.

Di Women Script Community setiap hari Minggu ada program Writer to Writer pengasuhnya mba Dheean Rheean ( nama penanya) nama aslinya Dian Novianti, beliau seorang dosen sastra di Universitas Muhammadiyah Cirebon. Setiap hari minggu beliau menjelaskan tentang duania penulisan. Suatu minggu beliau menawarkan kami untuk menulis tentang hujan.

Aku kebetulan sudah mengirim dan janjian untuk ketemuan di toko donat di stasiun Gambir.

Seharusnya ada 13 penulis yang kumpul tetapi yang bisa barengan ketemu cuma 4 penulis ini. Sebenarnya ada mba Nur Azizah, tapi akunya keburu pulang nih karena ada acara keluarga. Dari kanan ke kiri : Mba Dian Novita, Mba Jean Rosa Rastani, Mba Melly Wati dan aku. Gegara ini jadi ada hikmah sih, awalnya mau obrolin tentang buku antologi hujan, eh malah jadi buat karya lagi dengan judul Love and Coffe.

 

Jpeg

Senangnya berkumpul dengan orang-orang hebat ini. Karya mba Dian sudah banyak loh, ada 5 atau lebih ya, ada yang judulnya sepotong kenangan, dan masih banyak lagi, hehe. Kalau mba Jean dia selain sibuk online shop juga instruktur Yoga dan sudah sering menjadi penulis online. Anaknya juga penulis buku KKPK. Mba Melly ini editor buku kita. Dia sudah banyak mengedit buku, kraya bukunya juga sudah banyak. Sementara saya? hehehehe, baru punya satu karya nih buku antologi hujan. Sama baru mau buat yang Love and Coffe ini.

Inti cerita dari buku kedua ku ini  bersama penulis -penulis keren ini adalah tentang kesamaan kita pada kecintaan terhadap kopi  dan bagaimana kita menyelesaikan masalah rumah tangga atau percintaan kita. Buku ini mmengajarkan bagaimana berdamai dengan takdir, memaafkan kesalahan orang dari masa lalu, mempertahankan dan menetapkan pilihan untuk masa depan yang lebih baik. Singkat tapi bisa membuat kita mengaca pada diri sendiri dan berpikir kalau kamu gak sendirian dan semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

Sekarang kita lagi bingung buat pilih covernya nih, tolong di bantu ya…. kamu suka yang nomer berapa?

 

Advertisements

2 thoughts on “Love and Coffe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s