Artis Juga Manusia

28-4-2017 -11.52-in My room

Iseng banget yah judulnya. Anak kecil juga tahu. Ini cuma lagi pengen buat aja, karena banyak berita yang santer, memojokkan seorang artis atau bahkan memujinya setinggi langit.

Aku sebagai yang bukan artis juga kadang suka meniru gaya mereka, atau cara mereka menyelesaikan masalah ( yang baik-baik saja) Kalau kurang baik ya gak diikutin.

Kalo menurutku menjadi artis itu susah-susah gampang dan juga antara banyak amal dan banyak dosa. Bayangin aja beribu pasang mata melihat penampilan mereka. Ranah pribadi saja menjadi kisah publik, seperti sudah hilang sama sekali semua privasinya.

Yang lebih waw lagi ada acara di setiap program televisi yang membicarakan kisah rekan artisnya sendiri, tahu dong.

Tuntutan hidup mereka juga berat loh. Harus selalu tampil sempurna di hadapan orang lain. Gak boleh kelihatan bete. Sekali salah semua kebaikan yang di buat langsung deh hilang.

Tontonan tentang artis itu sebenarnya tergantung kita sebagai penonton sih, mau mengambil pelajaran atau hanya menambahkan komentar dalam permasalahan yang di perlihatkan. Belum lagi sekarang ada sosial media yang membuat artis jadi lebih dekat dengan Netizen. Makin sulit untuk seorang artis bertindak abnormal atau semau gue.

Beberapa artis Favorit aku nih.

“Dian Sastrowardoyo”

 

 

Artis yang satu ini idola sekali. Aku sangat menyukai aktingnya. Film AADC I itu sudah di tonton lebih dari 5x. Pesan yang disampaikannya dapet banget. Film AADC yang ke-2 juga seperti itu. Kalau filmnya di Kartini belum aku lihat. Film Pasir Berbisik juga keren banget. Ibu dua anak ini inspire aku banget karena bisa menjaga tubuh dengan baik dengan berolahraga dan bersahabat baik dengan temannya dan selalu sederhana. Tapi ada yang membuatku kaget saat launching film Kartini. Tahu dong apa yang terjadi dalam live streaming Instagramnya. Aku mengikuti, tapi saat kejadian itu, mungkin sinyal sedang tidak bagus, jadi Saya melihatnya di Televisi.

Kaget? iya. Gak nyangka? Iya. Tapi setelah tayangan di TV tadi aku jadi berpikir kalau itu hanya reflek yang dilakukan setiap manusia saat di serang. Bayangin deh kalau kita di posisi Dian Sastro, senang gak dicolek seperti itu, padahal sedang posisi di wawancara, yang nyolek sopan gak?

Tapi Jujur juga nih, kalau aku menyangka ini adalah settingan untuk menaikkan pamor film Kartini, karena agak rancu yang mencolek pengawalnya atau fans wanita yang ingin berfoto. Kalau fans harusnya kan Dian Sastronya dijagain sama panitia. Ada garis batas khusus buat Fans. Entah yah, yang benarnya itu bagaimana, tapi kalau saya pribadi melihat hal itu masih wajar.

Ada sih postingan video Dian Sastro Wardoyo mengklarifikasi kejadian itu, tapi di bahas lagi katanya dalam video itu gak ada permintaan maaf, cuma bilang terimakasih sudah menonton film Kartini. Ada-ada aja yah. Membicarakan satu orang artis aja gak ada habisnya nih. Kalau aku pribadi lebih lihat prestasinya aja deh. Kalau kita bisa melebihi prestasinya baru deh boleh nyinyir, hehehe.

“Zaskia Adya Mecca”

Awal suka sama artis yang satu ini , karena gayanya yang cuek dan bisa mewujudkan apa yang diucapkan, serta selalu berpikiran positif dan hijrah ke arah yang lebih baik. Dulu gak berhijab sekarang berhijab. Walaupun terkesan jutek aslinya dia baik banget. Care sama anak-anaknya juga, walaupun agak kurang suka karena masih menggunakan kata gue.

Aku foollow IGnya penasaran, dengan segitu kesibukannya berbisnis masih bisa bahagia. Dengan keadaan sering ditinggal suaminya juga masih bisa bahagia dan berkarya. Selalu romantis dan insyaallah jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah ya.

Hehe, do’a dari guru anaknya nih. Alhamdulillah pernah dapet mukena gratis dari Bia. Aku memang gak mengajar anaknya, tapi mengajar di kelas sebelah anaknya, masih satu angkatan.

Aku salut banget sama Bia, bisa memanage waktunya dengan baik, mengatur bisnisnya, kehamilannya , anak-anaknya dengan cara santai dan serius. Keluarganya mendukung kegiatannya.

Sempat terdengar kabar kalau Zaskia merebut Hanung dari istri pertamanya. Kalau menurut Aku sih gak begitu deh, karena anak pertama Hanung sekolah di sekolah yang sama dan Zaskia memberikan perhatian yang sama.

Ngefans berat deh, aku kagum sama caranya merawat rumah tangganya, anak-anaknya , keluarganya dan bisnisnya. OOTDnya selalu keren….

Nah, jadi tahu kan…. karena kehidupan mereka less privacy.

Artis favorit kamu siapa, dan kenapa kamu suka sama artis itu?

Leave a Reply

