Bersyukur

23-7-2017/ on my bed

Morning on Sunday. Sudah bersyukur hari ini? Iya kadang kita suka lupa bersyukur. Apa yang sudah kita punya jadi gak bernilai apa-apa,jatuhnya jadi mengeluh atau merasa diri paling sial seantero dunia.

Tenang,kadang Aku juga merasakan hal yang sama saat keinginan gak sejalan dengan kenyataan. Alhamdulillah aku bertemu dengan suami yang gak pernah bosan untuk mengingatkan Aku selalu sabar,bersyukur dan ikhlas. 

Awalnya kesel kalo diingetin,kok gak usaha banget kelihatannya karena terlalu pasrah. Tapi justru setelah semua yang dilakukan dan pasrah hasilnya sama Allah serta sadar kalau kita nih pemain di dunianya Allah dan Allah sebagai sutradara yang menentukan,hati jadi lebih tenang.

Pasrah bukan berarti gak usaha ya,tetap berusaha tapi serahkan semua hasilnya sama Allah. Bersyukur itu apa sih? Kalau definisiku berterimakasih atas apa yang sudah kita miliki dan menjaga sepenuh hati yang kita miliki.

Yuk ah kita bersyukur dengan berolahraga dulu yuk!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s