My lovely cousin

24-07-2017/11.22/in my room

Namanya Muhammad. Iya Muhammad saja,tidak ada tambahannya. Anak ke 4 dari 5 bersaudara. Sepupuku yang satu ini paling unik dari saudaranya yang lain.

Bobot tubuhnya memang di atas rata2 anak seusianya. Cerdas dan suka beramal,dia rak segan berbagi uang jajannya dengan teman2 di sekolahnya. Walaupun badannya padat,berisi. Dia jago main bola dan berenang,lincah lur biasa. 

Pernah dia mogok sekolah,karena menjaili teman dan gurunya,tapi bisa aja ngelesnya. Gak sekolah nilaiku tetep bagus dan naik kelas kok. 

Dulu waktu usianya 11 bulan,dia dititipkan di rumah,karena ibunya sedang mengandung adeknya dan mengalami preklamsia. Preklamsia ini gangguan darah tinggi pada ibu hamil dan bayinya harus segera dikeluarkan dengan melalui cesar. Aisyah masih prematur,belum genap 9 bulan dalam perut tanteku.

Aisyah lahirnya hanya sebesar telapak tangan,dimasukkan ke dalam inkubator, alhamdulillah ssehat sampai sekarang.  Balik lagi ke Muhammad. Dia doyan sekali makan apalagi bakso,senang kalo kita dapet tugas suapin dia, karena pasti habis. Bahkan sedang mengantuk pun semua makanan di lahapnya.

Setiap mau main ke rumah budwnya,bundaku yang dicari lebih dahulu biasanya aku. Karena kedekatan kita di titipin sampe sekarang klau ketemu masih suka manja2,hehe,mumpung masih SD,tapi tingginya hampir sama. Muhammad itu spesial,bukan karena bentuk baannya,tapi karena hatinya yang sensitif dan banyak berbuat kebaikan yang diluar pikiran kita. Semoga tumbuh jadi anak soleh ya dek.

Kamu,punya lovely cousin?

Advertisements

One thought on “My lovely cousin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s