Canon Pixma Challenge Street Photography

30 April 2018 / 09.43 Biasanya yang suka bikin Challenge dari bagian Kameranya,tapi tanggal 28 April 2018 beberapa hari yang lalu dari divisi printernya yang buat challenge. Acaranya seru karena beragam komunitas foto jadi satu dalam acara ini. Beberapa komunitas yang sempat saya tanyakan darimana adalah Bukan Asal Jepret, Kofaba, PAF ( Perkumpulan Amatir Foto) … Continue reading Canon Pixma Challenge Street Photography

Hotel U Janevalla

27-4-2018 / 8.17 Akhirnya setelah sekian lama vacum gak ngisi blog, I'm back. Dulu pernah agak sedikit aneh sama orang yang bilang kehilangan ide, akhirnya ngerasain juga. Sebenernya lebih tepatnya kena penyakit males sih, hehehe. Kemaren aku diajak sama Teh Nadia Puti untuk mampir ke hotel yang baru aja buka di Jl. Aceh No. 65. … Continue reading Hotel U Janevalla