Tirus Saat Lebaran dengan Hijab Hoodie Instan Marbi

30 May 2019/8.51/in my brother roomKebanyakan para wanita berharap banyak berat badannya turun dan pipi terlihat lebih tirus di bulan Ramadan, termasuk aku nih, hehe.Berusaha keras gak makan nasi, tapi makanan yang lain tetap dimakan, walhasil cuma turun 1 kg wkwkwkwkkww sampai 10 hari terakhir Ramadan. Stress? Sedikit, tapi waktu dikasih tahu sama teman beberapa tipsnya supaya waktu Lebaran datang keinginan kita tercapai, gak jadi deh stressnya.Aku fokus di area wajah wanita berjilbab ya guys. Membuat wajah terlihat tirus tuh gampang-gampang susah. Apalagi buat teman-teman yang punya body sudah langsing tapi pipinya aduhai tembemnya, atau yang emang bohay dari atas sampe bawah, macam aku nih, hehe.Kalau untuk wanita berjilbab jadi ada dua cara nih.Kunci 1:Membuat wajah terlihat lebih tirus bisa menggunakan shading wajah dari atas kebawah sehingga dapat efek tirus.Kunci 2:Membuat wajah terlihat tirus untuk wanita berhijab adalah dari jenis hijabnya nih guys ada beberapa pilihan untuk membuat wajah terlihat tirus. Salah satunya menggunakan hijab model hoodie, seperti yang digunakan Boendaku nih guys.Hijab Hoodie ini cocok dipakai segala usia, sehingga membuat Boenda terlihat lebih muda. Pipi tembem Boendaku tak terlihat.Hijab Hoodie buatan pengusaha asal Gresik Hilma Arbiatul Faizah diberikan nama “Marbi”.Hijab dengan konsep hoodie kekinian dirancang Hilma Arbiatul Faizah sangat simple. Cukup 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan kontur wajah.Bahan yang nyaman, tidak panas meski dipadukan dengan nuansa glitter, menyulap pemakainya terlihat prestis berkelas.“Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” papar Hilma.Bahan yang digunakan untuk Hijab Hoodie ini terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, scuba glitter dan cotton yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala. Syarat ke-syarian hijab ini memang sangat diperhatikan Hilma.Untuk harga produk hijab Hoodie Instan anti tembem ini ditawarkan seharga atas Rp 249 ribuan, memang untuk pasar menengah.Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk fashion musimah dengan motif printing special edition. Diantaranya, kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak dan sebagainya.Keunikan dari desain Marbi tidakpasaran alias stok terbatas (limited edition) karena setiap batch yang dikeluarkan tidak akan diproduksi kembali. Hal ini dilakukan untuk memberikan nilai prestis dan ekslusif bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya.“Kami menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri yang selalu dinanti dan ditunggu para muslimah,” tambah Hilma.Produk fashion Marbi ditargetkan bisa merambahi sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bandung, Palembang, Pontianak, Makassar, Denpasar hingga Aceh. Saat ini sedang dijajaki kerja sama dengan sejumlah departemen store berkelas menengah, dianaranya Sogo, Centro, Metro dan sebagainya.Pembukaan cabang di sejumlah kota besar juga tengah direncanakan. Selain pasar ekspor, khususnya jangka pendek di Malaysia dan Brunai Darussalam.Marbi juga membuka peluang kerja sama untuk sistem reseller dan Mitra keagenan untuk memperluas pangsa pasar di dalam negeri.Instagramnya dapat dilihat di @marbi_project.Potongan hijab yang unik dan membuat orang yang menggunakannya terlihat trendi dan lebih muda juga tirus pipinya.Berikut adalah foto dari Hijab Marbi polos berbahan scuba glitter yang digunakan Boenda tampak belakang dan samping.Bahan Scuba glitter yang digunakan pada jilbab hoodie instan ini membuat terlihat elegan sehingga bisa digunakan dalam acara resmi dan santai karena bentuknya kekinian. Disebut hoodie karena jilbab instan ini ada seperti kepala jaket di bagian belakangnya.Hijab hoodie buatan pengusaha Gresik Hilma Arbiatul Faizah ini eye catching dan keren abis.Hijab Hoodie besutan Hilma ada yang berhan polos dan juga printing.Enak bahannya, stretch, adem dan eye catching.Senang banget bisa kasih boenda jilbab instan yang bikin hati boenda bahagia. Sukses terus bisnis mba Hilma. Dan say goodbye untuk pipi tembem :). Udah gitu packagingnya ramah lingkungan dan wadahnya bisa dipakai lagi nih untuk tempat jilbabnya dan sungguh sangat ekslusif, warna kemasannya abu2 dan merah :). Tahu aja aku suka banget warna perpaduan merah dan abu2.Lebaran jadi lebih happy dan percaya diri bersama Hijab Marbi 😊. Bisa share kasih ke saudara atau yang membutuhkan, bahkan seragaman dengan temanmu selama lebaran😍🤗😊.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s