Belanja Keperluan untuk kecantikan dan Kesehatan Kulit dalam Sekejap

2 Juni 2019/Coffe Toffe Margonda, Depok/ 14.21

Menjadi seorang wanita adalah anugerah tak terhingga, merawat segala kekompleksitasan yang dimiliki seorang wanita juga wajib. Pernah gak kepikiran untuk tetap cantik tanpa merawat kulit, atau alasannya udah laku ini. Aku, itu pernah, tapi itu dulu karena aku pikir, untuk menjadi seorang wanita yang keren itu yang penting inner beauty, tampilan luarnya bodo amat, yang penting hatinya baik, hehehe.

Ternyata itu pemikiran yang totally salah menurutku sekarang. Kenapa? Tuhan kasih kita kulit wajah yang halus dan lembut sampai usia 12 tahun aja, selanjutnya kewajiban kita untuk menjaga kelembutan dan kehalusannya melalui perawatan kulit dan makanan yang kita makan. Sesekali ber make-up juga tak ada salahnya. Terutama untuk seorang istri yang sudah menikah, jika suaminya suka istrinya ber make-up di depannya, lakukanlah! Jadi inner beauty bukan soalan cantikin hati aja yah, tapi juga bagaimana merawat apa yang sudah diberikan Tuhan sama kita.

Jujur nih, aku dulu gak peduli sama skin care, sampai akhirnya mengajar di sekolah Internasional, alamak orangtuanya rata-rata artis atau pengusaha yang wajahnya kinclong amat, semut bisa kepleset deh. Ditambah Boenda selalu ribut urusan ini, dirawat wajahnya. Kulitku termasuk berwajah kuning langsat kearah putih, sementara adikku kuning langsat ke arah sawo matang, tapi wajahnya lebih bersih dariku, karena dia rajin menggunakan skin care, walaupun perubahan warna kulitnya tidak kentara tapi kulitnya sehat dan bersih.

Saat usiaku 35 tahun, ada pengecekan gratis kulit, shock banget, karena ternyata kulitku sudah ada wrinklenya. Baru deh mulai care dengan skin care, gak papa gak bermake-up, tapi kulit wajah membutuhkan asupan makanan dari luar selain mendapatkan asupan dari buah-buahan dan sayuran yang dimakan.

Aku mulai rutin menggunakan cream dan serum, mulai paham cara merawat wajah dan mulai bergabung dengan blogger beauty biar tahu aja cara merawat wajah yang benar seperti apa dan kandungan apa saja yang baik dan tidak. Hm, prinsipnya berteman dengan blogger genre apapun membuatku bahagia karena bisa mendapatkan ilmu baru, ya gak?

Begini perawatan yang biasa ku lakukan. Bangun tidur atau jika datang dari bepergian aku menggunakan face toner atau semacam susu pembersih. Kemudian mandi menggunakan facial wash. Setelah itu menggunakan Toner, baru kemudian serum, setelahnya menggunakan cream pagi atau cream malam tergantung waktunya. Setelah itu di pagi hari menggunakan sunblock (wajib walaupun stay di rumah, karena sinar matahari pasti akan menembus dari jendela rumah, atau panas api dari memasak.

Jujur nih, aku orangnya pemalas banget, kalau pake produk skin care suka banyak bolong-bolongnya. Satu karena kelupaan gak dibiasain sama males belinya, hehe. Untungnya sekarang tuh ada toko kecantikan online. Sangat membantu aku untuk memilih produk kecantikan yang tepat.  Sesuai dengan namanya Perfect Beauty maka toko online ini menyediakan semua kebutuhan kecantikan dan kesehatan kulit dari atas sampai bawah. Toko online ini menyediakan Make Up, Skin Care, Hair&Body juga suplemen untuk wanita Indonesia yang sibuk, atau males keluar rumah kaya aku, hehe. mataharinya makin gak nahan kalau sudah siang , ya gak?

20190602_1412485990533441771165997-e1559461816305.jpg

Serunya belanja di toko kecantikan online ini. kalau belanjanya sampai 300 ribu kita dapat diskon sebesar 10%. Wanita kalau udah ketemu diskon kan suka mana tahan, dompet jadi jebol deh, hehe.

Untuk pemula yang gak tahu apa yang harus dibeli karena gak paham dengan segala rupa perawatan, don’t worry be happy, Perfect Beauty mengelompokkan produk untuk jenis kulit dan masalah kulit yang pernah ada dari atas kepala sampai ke kaki, luar biasa.

20190602_1413017381199516486275738.jpg

Perfect Beauty menyediakan segala merk dari brand ternama di susun dari abjad A-Z, ada produk luar dan dalam negeri, lengkap banget. Buruan deh login untuk jadi membernya. Karena pembayaran juga dapat dilakukan dengan cara COD atau transfer ke bank yang bekerjasama. Ada Gratis ongkir juga loh, kalau belanjanya 200 ribu rupiah. Wah, baik banget deh Perfect Beauty udah dapet diskon 10% kalau belanja 300 ribu, gratis ongkir juga belanja 200 ribu, surga banget buat para wanita. Promo berlangsung sampai 18 Juni 2019 nih, ayo jangan lewatkan :).

Duh, sambil nunggu bedug maghrib buka-buka aja webnya, trus daftar jadi member deh. Kalau penasaran mau datang ke kantornya atau chat dengan pegawainya, mampir ke sini ya :).

Address :

Belmont Residence, Everest TH-03B JL Meruya Ilir,

Kembangan, Jakarta Barat, Indonesia 11630

BBM : D0B69029
WhatsApp : 0816 933 810
Tel : 0838 9798 0108
Email : cs@perfectbeauty.me

Happy Shopping ya 🙂

 

4 thoughts on “Belanja Keperluan untuk kecantikan dan Kesehatan Kulit dalam Sekejap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s