About Wijayastuti

13083135_10208199873626540_8928231812150871032_n

Dapet hadiah pernikahan dari mahasiswa suamiku di Hotel daerah Sukajadi dekat PVJ, Bandung. hahaha lupa sangat nama hotelnya.

Hi…. Namaku  Anisah Widyastuti, orang-orang biasa memanggil aku Anis,Nisa , atau Nessa, terserah aja sih, enaknya manggil apa. Saya lahir 32  tahun lalu di Jakarta dari orangtua yang berasal dari Jawa Tengah  dan Jawa Timur. Tahun 2016 aku pindah ke Bandung karena ikut suami yang kerjanya di Bandung. Suamiku seorang dosen di salah satu  Universitas swasta di Bandung. Suamiku dosen IT, hehehe, ini dia salah satunya yang membuat aku meilih dia, orang IT bisa hidup dimana aja, seperti aku juga sih guru, bisa hidup dimana aja.Teorinya.

Saat ini aku beneran jadi pengacara, karena belum ada sekolah yang nerima aku jadi tenaga pengajar lagi, hehe. Dulu Di Jakarta aku mengajar di Aljabr Internasional School selama 4 tahun, dan 5 tahun mengajar di Binakheir Islamic school . Yeap…. UMRnya jauh banget Bandung-Jakarta. Padahal disini kulinernya mahal-mahal. Mungkin ini rahasia Tuhan untuk mewujudkan keinginan aku untuk jadi writer. Dimulai jadi fully blogger dulu. Bismillah.

Saya memiliki dua orang adik, perempuan dan laki-laki. Sama yang perempuan memang kurang deket sih, mungkin gegara hari lahirnya sama kali yah, jadi jarang akur. Kalau  yang laki-laki, luar biasa deketnya, walaupun banyakan aku yang curhat daripada dia. tapi kayak punya temen sharing aja sama dia, mungkin karena kita terlahir dibawah bintang yang sama Carpicorn, hmh.

Bandung, sebenarnya kota yang paling ingin aku kunjungin setiap waktu, karena tempat wisata dan kulinernya. Tapi waktu pertama kali menginjakkkan kaki disini, hahahaha, persepsi aku tentang Bandung kaya sisi mata uang, balance. Ada baik dan buruknya. Dari mulai bentuk perumahan yang gak banget, banyak maling di beberapa tempat deket tempat tinggal kita, UMR yang gak banget, jalanan yang almost macet everyday karena jalurnya banyak yang satu arah, karena jadi destinasi banyak orang. Tapi Bandung tetep oke karena ada pak Ridwan Kamil dan cuacanya yang bikin aku pengen deket terus sama suamiku.hehehe. Wisata, kuliner dan kekreativitasan warganya bakalan bikin Bandung jadi destinasi yang oke banget untuk isi weekend kamu.

What Can You Find in This Blog

Saya mulai menulis blog sejak 2008. Blog pertama saya ditulis berulang-ulang dan saya selalu lupa passwordnya. Ditambah aku orangnya gak konsisten banget. kalo lagi rajin nulis, nulis aja terus, tapi giliran males, males banget sampe lupa blognya apa deh. Nah, sekarang karena aku tergabung dalam grup WTC (Writing Club) yang isinya ibu-ibu gaul yang lagi berusaha keras bikin karya. Nah karena lagi gak ada kerjaan dan mau melatih kemampuan menulis,terinspirasi dari blognya nyonya sepatu(nonikhairani.com), lebih tepatnya merasa sedikit senasib, sebagai ibu RT yang belum dapet kerja. Jadilah blog ini.

Blog ini dinamakan Wijayastuti karena nama gabungan aku sama suamiku. Nama blog ini gabungan dari nama belakang kita. Aku Widyastuti, suamiku Wiyaja. Jadi deh Wijayastuti.

Di blog ini biasanya aku menuliskan tentang my traveling experiences, my photography and also my daily life journal. Selain itu saya juga suka menulis tentang kehidupan pernikahan aku dengan Erick Wijaya yang bisa dishare (mostly yang lucu-lucu aja) atau pemikiran-pemikiran random saya tentang go green, gadget, review dan masih banyak lagi. Dipikir-pikir blog saya mirip supermarket. Apa aja yang saya lagi rasain, lihat dan pengen tulis, pasti deh ditulis, insyaallah yang informatif biar gak sia-sia baca blogku.

Hobby

Oh… saya suka banget traveling( sebenarnya–tapi budgetnya suka kadang2 nongolnya), baca buku (novel sebenarnya), makan, photography, main sosmed, menulis dan tentu saja belanja pernak Pernik. Hobbinya koq ngabisin duit semua hehe. Dari semua hobby tersebut yang paling saya senang adalah traveling dan photography. Saya menggunakan

Social Media

I am also a social media junkie . Please meet me on

Facebook: Anisah Widyastuti
Instagram : @anisahwidyastuti

Contact Me

I really like to make new friends, for anyone who want to say “Hi” about my journeys or thing related to bussines inquiries, you can send me an email here.


I would be very happy to work  and making friends with you 🙂

Advertisements