Moz5

12-12-2017/in my room/10.42 Siapa sih wanita yang gak suka ke salon? Ada sih,hehe tapi bandingannya 1:3 nih. Kalo aku pribadi termasuk yang rela nyalon dari pagi sampe sore,biasanya kalo dah gitu yang bertaring bapakku,karena aku ngajak ibuku. Salon favorit aku sejak suka nyalon yah Moz5,karena banyak perawatan tapi murah,vanyak paketan juga,makanya bisa dari pagi sampe … Continue reading Moz5

Advertisements

Taman Begonia

9-12-2017/11.38/in my bedroom Sabtu itu...... Hahaha,ceritanya dah kaya baca cerpen aja yah. Ceritanya waktu Sabtu beberapa minggu yang lalu, lagi santai bareng suami dan mertua,eh ada yang ketok pintu kamar kita,ternyata pengantar paket. Akhirnya yang ditunggu datang juga. Dapat hadiah gamis yang keren banget,produk terbaik untuk ibu menyusui. Wah warnanya aku suka sekali, ungu ada … Continue reading Taman Begonia

Penyakit a’in

7-12-2017/in my brother bedroom/5.59 Awal pertama kali dengar nama penyakit ini,sewaktu aku belajar bahasa Turki sama mahasiswi dari Turki,yang mengajarkan bahasa Turki secara gratis di ITB namanya Muthi abla(guru),dia menceritakan tentang bagaimana penyakit a'in itu terjadi di Turki,tahu dong di Turki gak anak kecil yang dewasa juga cakep banget. Nah,karena banyak dikagumin biasanya banyak anak … Continue reading Penyakit a’in

Go Green Yuk!

30-11-2017/in the living room/Depok Pagi-pagi bangun tidur rasanya pegel banget nih badan. Seharian nemenin adikku lahiran,luar biasa perjuangan seorang ibu. Benar nyatanya,nyawa diujung tanduk,hebatnya adikku. Kekeuh lahiran normal, alhamdulillah tepat jam 06.35 WIB ponakan ku yang ganteng lahir ke dunia dengan selamat. Adikku sudah jadi ibu dan wanita sempurna,keren. Nah,karenanmelihat si ganteng ini,aku jadi tambah … Continue reading Go Green Yuk!

Psikologi keluarga pranikah dan pernikahan

27-11-2017/in my room/ resume ikutan acara teropong_anisa Sebenarnya acaranya hari Jumat kemarin tanggal 24 November 2017,sekaligus penutupan periode panitia teropong_anisa. Kali ini yang dibicarakan seputar pranikah dan pernikahan. Pembicaranya Yunitasari,merupakan psikolog dan dosen di Unisba. Cara penyampaiannya agak loncat-loncat biasanya kalau ada pembicara yang seperti ini,ilmunya banyak tapi gak tahu nih harus memulai darimana,ups... Aku … Continue reading Psikologi keluarga pranikah dan pernikahan

SEFT ( Spiritual Emotional Freedom Technique)

23-11-2017/masjid salman itb/ masih bareng mahasiswa dan mahasiswi Awalnya ngobrol-ngobrol biasa di grup happy Mom squad. Penasaran,akhirnya uni Shona bikinin acaranya,tapi sayang yang hadir hanya ber- tiga jadi berlima dengan dua orang pemateri.  Bagus sekai materinya,dan aku sudah merasaknnya loh,cuma sepertinya masih belum berhasil,hehe,karena memang harus dilakuk berulang kali untuk menghilangkan emosi kita,apalagi ku sudah … Continue reading SEFT ( Spiritual Emotional Freedom Technique)

Ada surga dalam rumahmu?

23-11-2017/ masjid Salman ITB/ semeja sama anak IF asyik... Ini masih ulasan ceramahnya ustadz Wijayanto,tapi beda tempat. Ini di Masjid Istiqomah,temanya dan isinya lebih pas,pengunjungnya? Jangan ditanya,sangat membludak. Apalagi temanya seputar rumah tangga. Dalam pernikahan seharusnya mawaddah bukan mahabbah. Mahabbah hanyalah cinta karena fisik,sedangkan mawaddah cinta karena Allah. Rumah tangga surgawi adalah rumah tangganyang terhindar … Continue reading Ada surga dalam rumahmu?