Review Azalea

18 September 2018/09.31

Hari minggu kemaren bahagia sekali bisa kumpul bareng sama Blogger Muslimah dan Natur Azalea di Rumah Makeuppucino.

Sebagai hijaber biasanya kita banyak mengalami masalah rambut, dari mulai kerontokan, rambut lepek,ubanan, ketombe dan bau. Lengkap.

Awal melihat shampoonya sedikit amaze karena bentuk botolnya lebih tebal dan pendek. Isinya hampir sama dengan shampoo hijab lainnya 180 ml.

Beda Azalea hijab shampoo dengan shampoo hijab lainnya adalah kandungan Ginseng, Zaitun Oil dan Mint di dalamnya.

Kegunaan Ginseng ternyata bukan hanya menguatkan akar rambut guys. Ginseng bermanfaat untuk menghilangkan ketombe dan mencegah uban. Dalam ginseng ada zat bernama Ginsenosida yang memberi nutrisi ekstra pada akar rambut sehingga menjadi lebih kuat. Zat Saponin dalam Ginseng berfungsi sebagai anti bakteri yang bisa menyebabkan ketombe. Kandungan minyak Atsiri dan Fitosterol membuat rambut hitam lebih lama alias jauh dari uban. Satu kandungan (ginseng) dalam Azalea Hijab Shampoo sudah bisa menyelesaikan beberapa masalah pada para hijabers. Klik disini untuk lebih lengkapnya.

Selain mengandung Ginseng untuk menguatkan akar rambut, anti bakteri yang bisa menyebabkan ketombe, ginseng juga dapat membuat rambut hitam lebih lama. Shampoo ini junga mengandung minyak zaitun dan daun mint.

Kandungan minyak zaitun dalam shampoo Azalea berfungsi untuk menjaga kelembapan rambut, tetap oily sehingga rambut tidak kering.Mengatasi kulit kepala kering,mengatasi rambut yang susah diatur dan mudah patah atau bercabang. Paket lengkap banget azalea, karena ginseng dan minyak zaitunnya merawat rambut dengan sangat baik

Kandungan mint dalam shampoo membuat kita merasa segar setelah memakai shampoo azalea hijab, beneran the real hijab care.

Dalam acara gathering Azalea dan Blogger Muslimah narasumbernya Kak Sarah memberikan tips khusus untuk merawat rambut.

1. Sisir rambut sebelum keramas, karena pada saat rambut basah mudah rontok jika disisir sedang rapuh.

2. Shampoo nutrisi rambut yang berfungsi membersihkan rambut maka perlu digunakan produk lainnya.

3. Conditioner, gunakan di helaian rambut jangan sampai terkena kulit kepala, karena jika pembilasannnya tidak bersih akan menyebabkan ketombe.

4. Gunakan hair tonik untuk menyuburkan dan menguatkan akar rambut serta melancarkan peredaran darah di kepala.

5. Gunakan Natural Oil/vitamin/hair&body mist. Sehingga rambut wangi dan tetap lembap alami.

6. Gunakan Masker rambut 2x dalam seminggu.

Warna shampoo azalea berwarna coklat bening dan wangi, gak bau jamu. Selain shampoonya yang wangi dan segar setelah pemakaian, azalea punya produk hair&body mist.

Produk ini bisa digunakan saat kita sedang terburu-buru belum sempat keramas tapi harus pergi. Kita bisa menggunakan hair & body mist.

Bahan dasarnya berupa air jadi kalau terkena di kain tidak akan meninggalkan warna kuning. Semprotkan 10 cm dari permukaan rambut atau badan atau baju kita. 2 in 1 bisa untuk mewangikan rambut, jilbab, bisa buat minyak wangi juga, baunya segar.

Shampoo dan produk hair&body mistnya dapat ditemukan di Supermarket besar atau online shop. Untuk shampoonya seharga Rp. 18.000,-

Lihat video review shampoo dan hair&body mistnya di bawah ini ya ;).

Semoga rambut kamu jadi lebih terawat dengan Azalea Hijab shampoo karena shampoo ini ramah untuk lingkungan dan diri kita.

4 thoughts on “Review Azalea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s