Sepotong Kenangan……..

21-3-2017 / 12.14 /in My Room Pengen gak balik lagi ke masa kecil kamu? Kalo aku mau banget. Bebas mau jadi apa aja, bebas melakukan apa saja dan tanggung jawabnya belum banyak. Minggu ini di  Blogger muslimah sisterhood yang berisi 4 member untuk membahas tema yang sudah ditentukan oleh salah satu membernya. Temanya kali ini " Apa yang … Continue reading Sepotong Kenangan……..

Advertisements

Ibu

7/11-2016 ( 15.14- Ibu, sebutan yang mulia dan lazim di Indonesia. Sebutan untuk ibu di Indonesia sangat beragam, dari mama, bunda, mami, bia, mumu, mimi, ummi, memo,umma, emak, bahkan ibu sendiri. Di beberapa negara sebutan untuk seorang ibu pun berbeda.http://darmawan.my.id/2008/12/21/panggilan-ibu-dalam-34-bahasa/ Tak jarang beberapa orang menganalisa arti dari panggilan yang berbeda-beda. Dilihat dari segi psikologis atau … Continue reading Ibu

P3K (Pertolongan Pertama pada Kucing)

21 Oktober 2016 (09.59- Ngakunya sih gak suka, tapi kayaknya suamiku sudah mulai berhasil menumbuhkan empatiku sama binatang berbulu yang berkaki empat dan berwajah imut yang satu ini. Beberapa hari yang lalu, aku dan suami pergi ke BPJS Bandung untuk mempertanyakan masalah kekurangan bayar di tagihan kartu BPJSnya. Tapi hari itu Sabtu, dan BPJSnya tutup. … Continue reading P3K (Pertolongan Pertama pada Kucing)

Cobain Makanan yummy…

20 Oktober 2016 (18.23- Hobi makan, itu kita. Hahaha, tapi kalo disuruh lomba makan pastinya pemenangnya suamiku. Hal yang paling bikin iri dari suamiku, dia bisa makan banyak tapi badannya gak gemuk-gemuk. Hmh....jangan-jangan ada cacingnya yah, hehehe gak deh insyaallah masakanku sehat-sehat. Sepertinya sih apa yang di makan sama suamiku berubah lagi jadi energi atau … Continue reading Cobain Makanan yummy…

Kucing, Suamiku dan Aku

14-10-2016/ 12.55- Binatang yang satu ini memang luar biasa imut dan lucu. Wajahnya menggemaskan, tapi kalau disuruh pelihara, hmh... mikir 1000x. Kucing itu memang binatang kesayangan rasulullah saw dan menurut beberapa penelitian adalah hewan terbersih di dunia. Tapi tetap susah berteman dengan makhluk imut nan berbulu yang satu ini. Kalau perkara berbagi makanan dengan makhluk … Continue reading Kucing, Suamiku dan Aku

Ben ITB de Turkse Ogreniyoruk

4/10/2016-senin-(15.33- Ben adim Anisah,hehe... Baru bisa segitu aja,hasil belajar bahasa Turki. Seperti biasa,kayaknya aku udah punya label nih"kalo gak telat,bukan aku" payah,harus dirubah. Sampe di masjid Salman ITB telat deh,mana belum shalat dzuhur juga,jadilah telat 1/2 jam masuk kelas bahasa Turki. Telat gegara macet,gegara shalat dzuhur dulu,gegara gak tau ruangannya,triple banget kan. Hahah,kalau suamiku tau … Continue reading Ben ITB de Turkse Ogreniyoruk